UniqMag

Perkosa Teman Kerjanya, Pria Asal Klakah Lumajang Meringkuk di Sel

berita terkini
Pelaku (kanan) saat diperiksa oleh petugas di Mapolsek Klakah
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Laporan Polisi Nomer : LP/17/V/2017, (27/5) kemarin, mengancam Samsul A (24) warga asal Dusun Krajan II Desa Sumberwringin Klakah Lumajang tidak bisa merayakan hari lebaran bersama keluarganya ditahun ini, terlebih tahun-tahun kedepan.

Pasalnya, berdasarkan LP tersebut ia ditangkap oleh anggota Kepolisian Sektor setempat dikarenakan perbuatannya yakni kekerasan terhadap perempuan bukan istrinya karena perkosaan dan pencucian dengan kekerasan disebuah lapangan didesa tempat tinggalnya, Sabtu (27/5). 

"Tepatnya hari Jum'at (26/5) jam 20.00wib, korban dalam perjalanan pulang kerja dari pabrik tempat ia bekerja dan menuju ke desa Klakah, sampai diutara jembatan timbang korban dihadang oleh pelaku dan dipaksa untuk ikut," Kata Hadi Saputro, Kanit Reskrim Polsek Klakah.

Masih kata Hadi, selanjutnya pelaku membawa korban ke Lapangan Desa Duren dan memaksa korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri, karena korban menolak, pelaku mengikat tangan korban menggunakan tali rafia, setelah selesai melakukan hubungan suami istri pelaku merampas HP Asus Zenfone Go milik korban.

Pelaku ditangkap keesokan harinya oleh petugas ketika berada ditempat kerjanya tepatnya disebuah pabrik.

Selain tangkap pelaku, polisi juga berhasil sita sejumlah barang bukti diantaranya sebuah celana jins warna Dongker, sebuah kaos warna merah muda, sebuah baju kerja warna kuning dan sebuah celana dalam warna coklat muda, juga satu unit sepeda motor Honda Beat milik korban, hingga sebuah tali rafia warna hitam panjang kurang lebih 1meter.

"Sudah kita amankan semua, pelaku dan sejumlah barang bukti, saksi juga sudah kita mintai keterangan, untuk memproses hukum lebih lanjut kepada pelaku," pungkas Hadi.

Reporter : Hermanto
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Babinsa Gedang Mas Koramil Randuagung Dampingi Petani Terima Bantuan Bibit Jagung
Berita Selanjutnya Permintaan Warga Klakah Lumajang Untuk Nonton Film G30S-PKI Terus Bergulir

Komentar Anda