UniqMag
ad

Mobil Damkar Jember Tabrak Pangkalan Becak, 1 Tewas 4 Luka Parah

berita terkini
Tubuh korban terlihat hancur, pasca dilindas mobil Damkar
ad

JEMBER,(suarajatimpost.com) - Salah satu unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Jember menabrak pangkalan becak, di Desa Balung Lor ,Kecamatan Balung Jember, Senin (05/06). Akibantnya, 1 orang dikabarkan tewas dan 4 luka parah.

Menurut salah seorang warga bernama Syiful (36) menjelaskan, sebelum kejadian mobil Damkar tersebut melaju dari arah utara (Arah Desa Gumelar) dengan kecepatan tinggi.

"Sesampainya di depan kantor telkom, ada truk yang mau belok ke barat. Mobil Damkar berusaha mendahuluinya, karena posisi truk yang mau belok sudah di tengah," jelasnya.

"Mobil Damkar terlalu ke kanan, bahkan posisi roda sebelah kanan sudah turun, sedangkan di depannya tempat mangkal becak, ya langsung saja d tabrak,” tambah Syaiful.

Menurut informasi beberapa sumber, korban paling parah menimpa seorang  ibu rumah tangga, warga Dusun Krajan, Desa Balung. Yang diketahui warga berprofesi sebagai guru,

"Saya melihat bagian kepala ibu guru Hatama terpisah dari badannya," jelas salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Korban luka parah masih dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Balung, untuk mendapatkan pertolongan.

AKP Nopta Histaris Suzan, kepada sejumlah wartawan membenarkan kejadian yang memakan korban jiwa tersebut.

"Benar, kejadianya di daerah Pasar Balung, kami masih mengadakan penyelidikan dan olah TKP di lapangan," jelasnya.

Reporter : Ema Wasta
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Lindungi Pertanian, DPRD Sumenep Siapkan Raperda PLP2B

Komentar Anda