UniqMag
ad

Baru Seumur Jagung, Tol Jombang-Mojokerto Makan Korban

berita terkini
Kondisi mobil sebelum dievakuasi oleh petugas
ad

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Jombang- Mojokerto di tikungan lokasi Ramp Interchange, Selasa (28/6) sekitar jam 10.15 Wib.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Mobil Taruna hitam  Nopol W 917 BL terbalik hingga bagian kanan kendaraan berada di atas guardrail dan body bagian kiri di Rigid.

Bagian Depatermen Lalulintas PT Marga Harjaya Infrastuktur (MHI) Andrias Sukmawan, menjelaskan mengatakan bahwa korban tidak mengetahui kalau ada tikungan.

"Berdasarkan keterangan korban kendaraan dari Gerbang tol Jombang mengarah ke Bandar, pada saat  melintas di Ramp IC Jombang kendaraan melaju kencang dengan kecepatan tinggi tidak mengetahui kalau ada tikungan tajam dan mencoba mengerem tidak terkendali hingga terbalik dengan kondisi terakhir body bagian kana6n kendaraan diatas besi pembatas bagian kiri roda di jalan," jelasnya.

Andrias menambahkan mobil yang nahas tersebut berpenumpang empat orang, yang semuanya selamat dari maut,  namun mengalami luka dan ada yang harus dilarikan ke rumah sakit setempat. 

"Penumpang di dalam mobil ada 4 orang, 3 luka ringan dan 1 orang dilarikan ke RSUD untuk butuh perawatan lebih lanjut," terangnya.

Ia juga menghimbau kepada pengguna Tol Jombang Mojokerto supaya mengontrol kecapatan kendaraan dan mematuhi rambu rambu yang ada. 

Reporter : Hariyanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Kodim 0821 dan BPBD Lumajang Sigap Atasi Longsor
Berita Selanjutnya Tiga Kali Mangkir, DPRD Jember Akan Tindak Tegas Pejabat Pemkab

Komentar Anda