UniqMag

Saat Bermain Bulutangkis, Warga Munjungan Trenggalek Tewas

berita terkini
Proses identifikasi korban meninggal saat bermain bulutangkis
ad

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) - Naas menimpa Nurwahid (45) warga Dusun Bungur RT 26 RW 07 Desa Munjungan Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek yang harus meregang nyawa lantaran kelelahan saat bermain bulutangkis pada Selasa (04/07) malam. Kejadian tersebut berawal saat korban tengah bermain bulutangkis bersama rekan-rekannya di gedung Bulutangkis Senkuko Sinar Kecamatan Munjungan.

Diduga kelelahan bermain, korban terjatuh ke lantai hingga meninggal dunia dilokasi kejadian. Diketahui korban. Saat itu tengah bermain bulutangkis ganda untuk yang kedua kalinya.

Namun saat bila mati berada ditepi lapangan, korban hendak mengambilnya hingga korban terjatuh dan mengeluarkan darah.

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman melalui Kasubag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi membenarkan adanya kejadian orang meninggal dunia saat bermain bulutangkis tersebut. "Menurut hasil identifikasi, korban tersebut kelelahan akibat bermain bulutangkis yang membuat daya tahan tubuhnya melemah hingga korban terjatuh dan meninggal dunia," ucapnya saat dikonfirmasi Rabu (05/07).

Dikatakan Supadi, saat hendak mengambil bola mati, tiba-tiba korban terjatuh hingga mengeluarkan darah dan tak sadarkan diri. Korban juga sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun nyawanya sudah tidak dapat tertolong.

"Sementara itu, korban mengalami luka di bagian kepala belakang kiri bawah akibat benturan saat terjatuh ke lantai. Dan kejadian tersebut murni kecelakaan tunggal yang tidak disengaja ataupun dibuat-buat," tegasnya.

Usai dilakukan pemeriksaan luar akhirnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman. Sementara itu, pihak keluarga juga sudah menerima atas kejadian yang dialami korban. 

Reporter : Ayu Mila Sari
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Selama Ramadhan Hingga Lebaran Kasus Laka di Banyuwangi Turun, Arus Lalu Lintas Lancar
Berita Selanjutnya Permintaan Warga Klakah Lumajang Untuk Nonton Film G30S-PKI Terus Bergulir

Komentar Anda