UniqMag

Babainsa Ranulogong Koramil Randuagung Bantu Pengecoran Jalan

berita terkini
Serma Agus saat dilokasi pengercoran.
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Babinsa Ranulogong Koramil 0821/07 Randuagung membantu pemerintah desa melaksanakan pengecoran jalan yang merupakan akses utama di Desa Ranulogong yang sangat berpengaruh terhadap jalur perekonomian warga, Selasa (11/07).

Pengecoran akses jalan sepanjang 300 meter dan lebar 2,5 meter tersebut menurut Babinsa Ranulogong Serma Agus Hariyanto, bahwa jalan merupakan merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi kelancaran transportasi warga. 

“Keberadaan jalan sangat berguna bagi warga untuk memperlancar dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Selain itu dengan akses jalan yang bagus maka proses pembangunan akan semakin cepat dan maju,” ucapnya.

“Keikutsertaan TNI dalam perbaikan akses jalan ini adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, dengan tujuan agar masyarakat  bisa hidup dengan layak, sehingga akses jalan bisa lebih baik dan memperlancar kegiatan dan mendukung jalannya perekonomian masyarakat,” tandas Serma Agus.

Di sela-sela waktu Hasan Basri Kepala Desa Ranulogong mengucapkan rasa terima kasih kepada Babinsa Ranulogong yang sudah meluangkan waktu ikut membantu kesulitan rakyat serta aktif dalam upaya pemerintah daerah membangun desa demi meningkatkan kesejahteraan masyatakar Ranulogong. 

"Kedekatan pemerintah desa dengan babinsa dan elemen masyarakat sangat menunjang keberhasilan pelaksanaan pembangunan di desa, untuk itu jalinan kerjasama yang baik perlu selalu dijaga dan ditingkatkan," tambahnya. 

"Semoga pelaksanaan pengecoran jalan ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat dan dapat mengatasi kesulitan masyarakat tentang akses jalan sehingga perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat," pungkasnya.

Reporter : Hermanto
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Asik Judi Remi, Empat Pemuda Jember Diringkus Petugas
Berita Selanjutnya Permintaan Warga Klakah Lumajang Untuk Nonton Film G30S-PKI Terus Bergulir

Komentar Anda