UniqMag
PDAM Muara Enim

Pererat Silaturahmi, Koramil Klakah Adakan Halal Bihalal

berita terkini
Ujung depan, Danramil Klakah saat sampaikan khasanah
ad

LUMAJANG,  (suarajatimpost.com) - Dalam mempererat hubungan silaturahmi antara Koramil 0821/05 Klakah dengan jajaran forkopimka, tokoh masyarakat, tokoh agama,  dan elemen masyarakat, Koramil 0821/05 Klakah melaksanakan halal bihalal yang dilaksanakan di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT),  Rabu (12/07).

Dalam sambutannya Danramil 0821/05 Klakah Kapten Inf Parlan mengajak para anggota untuk senantiasa bersyukur kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat, anugerah dan hidayah-Nya, kita telah sampai puncak kemenangan dan kebahagiaan dalam suasana hari raya Idul Fitri.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, bahwa halal bihalal ini sebagai upaya menjaga tali silaturahmi bukan hanya bagi anggota saja akan tetapi dengan seluruh jajaran forkopimka sampai tingkat desa serta elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Klakah, harapannya akan terbentuk suatu ikatan kerjasama dalam suasana kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga besar.

“Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan dan menjaga hubungan yang harmonis sehingga jalinan kerjasama dapat tercipta dengan baik," tambahnya. 

"Budaya anjangsana dan saling memaafkan dalam suasana lebaran merupakan tradisi yang perlu dijaga dan dilestarikan agar hubungan antar keluarga, teman, rekan kerja,  pimpinan dan bawahan dapat terjalin harmonis. Semoga dengan halal bihal ini kita dapat kembali fitri dan dapat bekerja sama demi kemajuan dan kesejahteraan kita bersama," pungkas Danramil.

Reporter : Hermanto
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Subhanallah, Awan Bertuliskan Lafadz Allah Hiasi Langit Sampang
Berita Selanjutnya Selundupkan Arak, Warga Tuban Diringkus Polisi Jombang

Komentar Anda