UniqMag

Di Lumajang, TNI dan Petani Saling Gelar Halal Bihalal

berita terkini
Pelaksanaan halal bihalal Koramil Sukodono bersama petani
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Guna mempererat tali silaturahmi dengan kelompok tani di wilayah Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Koramil 0821/02 Sukodono bersama UPT. Pertanian Kecamatan Sukodono melaksanakan pertemuan rutin sekaligus halal bihalal yang bertempat di Kantor UPT Pertanian Sukodono, Jumat (14/07).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0821/02 Sukodono Kapten Kav Sujarno atas nama pribadi dan personel Koramil 0821/02 Sukodono menyampaikan permohonan maaf kepada kelompok tani yang ada di wilayah kecamatan Sukodono apabila dalam pelaksanaan pendampingan di lapangan terjadi kesalahpahaman antara personel Koramil 0821/02 Sukodono dengan para petani.

Ditambahkan oleh Danramil bahwa personel Koramil 0821/02 Sukodono khususnya babinsa akan selalu siap mendampingi petani dalam mensukseskan program swasembada pangan yang dicanangkan pemerintah meskipun terdapat banyak kendala yang dihadapi di lapangan.

“Untuk itu diharapkan kepada petani untuk tidak segan meminta bantuan koramil khususnya kepada babinsa dalam menghadapi kendala di lapangan agar dapat segera dicarikan solusi untuk mengatasinya demi tercapainya target ketahanan pangan nasional khususnya di wilayah Kecamatan Sukodono,” tegas Danramil.

Sementara itu Sri Maharani, S.P. Kepala UPT Pertanian Kecamatan Sukodono menyampaikan rasa terima kasih atas peran anggota koramil dalam membantu mensukseskan program ketahanan pangan yang dicanangkan pemerintah.

“Atas nama pribadi dan petani di wilayah Kecamatan Sukodono mohon maaf terhadap anggota koramil apabila dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan tidak sepaham dengan  yang dimaksud koramil. Semoga pelaksanaan pendampingan terhadap petani dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala yang berarti demi tercapainya target ketahanan pangan khususnya di wilayah Kecamatan Sukodono,” pungkas Kepala UPT Pertanian.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional di Lumajang, Wujud Antusias Perangi Narkoba
Berita Selanjutnya Permintaan Warga Klakah Lumajang Untuk Nonton Film G30S-PKI Terus Bergulir

Komentar Anda