UniqMag
ad

Polsek Klakah Lumajang Berkomitment Dekat Dengan Masyarakat

berita terkini
Tengah (KapolseK) saat foto bersama usai acara
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Kepolisian Sektor Klakah Lumajang Jawa Timur dibawah kepemimpinan AKP Dodik Suwarno menyatakan komitmentnya untuk terus hadir, dekat ditengah-tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan AKP Dodik, pria berpangkat balok tiga yang akrab dengan sapaan Pak Dodik disaat membuka acara Peringatan HUT Bhayangkara ke 71 sekaligus Halal bi Halal bertempat di Mako Polsek Klakah, Jum'at (14/7).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya perwakilan Gerakan Nasional Anti Narkotika Anak Cabang Klakah, Jajaran Forkopimka setempat, Tokoh masyarakat, Tokoh agama juga awak media.

"Kami kedepan sesuai dengan amanah dari bapak Kapolri, akan terus berupaya berbenah menjadi lebih profesional, modern dan terpercaya," kata Kapolsek.

Selain itu, disamping komitment internal kesatuannya, AKP Dodik juga menegaskan jika kerja sama yang baik antara kedua belah pihak anatara kepolisian dan masyarakat juga yang lain untuk saling bertukar informasi perlu diutamakan.

''Kami perlu dukungan, kami tidak mesti tau atas apa yang terjadi disetiap saat diwilayah, oleh karenanya selain upaya jemput bola yang sudah kami lakukan, kami berharap masyarakat akan terus terbuka, terlebih sampaikan jika ada yang kurang, kita benahi bersama," tukas Kapolsek.

Reporter : Hermanto
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Lindungi Pertanian, DPRD Sumenep Siapkan Raperda PLP2B

Komentar Anda