UniqMag

Koramil Randuagung Lumajang Gelar Halal Bihalal dan Pelepasan Anggota MPP

berita terkini
Danramil (pekai lengan pendek) saat berjabat tangan dengan Pelda Saekan.
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Koramil 0821/07 Randuangung menggelar acara halal bihalal sekaligus pelepasan salah satu anggota Masa Persiapan Pensiun (MPP) bertempat diaula Koramil, Sabtu (15/7).

Acara tersebut melibatkan seluruh keluarga besar Koramil dan undangan dari pejabat jajaran Muspika serta tokoh agama, masyarakat dan tokoh daerah yang ada di wilayah kecamatan Randuagung.

"Acara ini dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar sesama Keluarga besar Koramil dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Randuagung, saling bermaaf-maafan atas segala dosa dan kesalahan yang telah diperbuat," kata Danramil 0821/07 Randuangung Kapten Arm Aji Joyo Kumoro saat membuka acara.

"Dalam kesempatan ini juga bertepatan dengan salah satu anggota Koramil yang akan melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP), Kepada Pelda Saekan atas nama pribadi dan seluruh personel Koramil 0821/07 Randuangung diucapkan  selamat, terimakasih atas kinerja dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di Koramil Randuangung telah berbuat yang terbaik untuk mengabdikan Kepada bangsa dan negara serta satuan untuk mendarmabhaktikan kepada masyarakat Randuangung," imbuh Danramil.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Babinsa Wonoayu Koramil Ranuyoso Lumajang Bersama Warga Bangun Jembatan
Berita Selanjutnya Permintaan Warga Klakah Lumajang Untuk Nonton Film G30S-PKI Terus Bergulir

Komentar Anda