UniqMag
PDAM Muara Enim

Mayat Nelayan Pancer Jember Ditemukan Petugas Polsek

berita terkini
Mayat ABK bernama Pak To (65) Asal Balung Tutul Di Temukan.
ad

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Mayat nelayan asal Balung Tutul bernama Pak Markoto (65) yang hilang akibat hempasan ombak Plawangan Pancer pada Sabtu (15/7) pagi kemaren ahirnya ditemukan warga dan petugas Polsek Puger dalam kondisi tidak bernyawa dan sebagian membusuk dan luka lebam.

Mayat yang ditemukan Seniman dan Budi nelayan setempat  pada pukul 17.00 Wib,(16/7) sore kemarin di sekitar kawasan Barat pantai Tawang Samudra Mojosari, Puger tersebut membuat teman dan kerabat langsung mendatangi pinggiran pantai di kawasan Pancer Puger tersebut.

Kronologis kejadiannya, saat itu Pihak Polsek Puger yang sedang berpatroli rutin pengamanan JLS, (jalan lintas selatan) mendapat laporan nelayan penjala ikan bahwa ada mayat di pinggir pantai dengan kondisi masih utuh dengan kondisi telungkup di pinggir pantai.

Pihak Unit Opsnal yang juga dilokasi langsung mendatangi TKP dan mengamankan tempat ditemukannya sosok mayat berjenis laki laki sudah tua tersebut dan pada saat itu juga dibantu warga dan Basarnas menbawa jenazah yang sudah tidak bernyawa tersebut.

Sunar, salah seorang nelayan setempat mengatakan bahwa keluarganya sudah dihubungi.

"Keluarganya akan datang ke TKP untuk memastikan jenazah Markoto alias pak to, beberapa teman nelayan yang datang kelokasi tidak bisa membendung tanggis ketika melihat teman pencari nafkah tergolek tidak bernyawa akibat ganasnya Plawangan Pantai Pancer Puger," jelasnya.

Reporter : Ema Wasta
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Lepas JJS, Bupati Sumenep Ajak Semua Kalangan Perangi Narkoba
Berita Selanjutnya Selundupkan Arak, Warga Tuban Diringkus Polisi Jombang

Komentar Anda