UniqMag

Jelang Pilkada, Ketua PWI Tulungagung Mulai Rapatkan Barisan 

berita terkini
Ketua PWI Tulungagung, Margiono memakai baju merah.
ad

TULUNGAGUNG, (suarajatimpost.com) - Menjelang Pilkada Tulungagung 2018 mendatang, sejumlah tokoh mulai bermunculan dan mulai berapatkan barisan sebagai calon.

Tidak ketinggalan Ketua PWI Margiono sudah mulai berancang ikut dalam dalam kancah Pilkada Tulungagung 2018 mendatang.

Hal ini dengan dibuktikannya adanya pertemuan Margiono dengan 8 petinggi partai yang diantaranya adalah dari PKB Adib Makarim, dan juga dari PAN Imam Koirudin, serta dari Partai Hanura Imam Khambali.

Selain itu juga dari partai Golkar Asmungi, Demokrat, Sofyan Heryanto, dari PPP Sugiyatno, dari Gerindra Muhajir dan uang tetakhir dari Reno dari PKS.

Dalam pertemuannya di salah salah satu hotel ternama di Tulungagung, Sabtu (15/07) malam, kedelapan partai tampak akrab berbincang meskipun saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media masih enggan terkait kepastiannya delapan partai tersebut benar-benar mengusung Margiono sebagai Cabup Tulungagung 2018.

Ketua Partai Hanura Imam hambali selaku perwakilan dari kedelapan partai mengungkapkan bahwa dalam pertemuan tersebut meskipun hanya sebatas silaturahmi dengan Margiono, dirinya dengan lantang mengakui pertemuan silaturahmi merupakan titik awal untuk rancana mendukung Margiono sebagai Calon Wabup Tulungagung 2018.

"Dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan," jelasnya. 

Secara terpisah, Ketua PWI Margiono saat dikonfirms terkait pencalonannya mengatakan dirinya siap-siap saja bila dicalonkan untuk maju di Pilkada 2018 sebagai calon bupati. 

"Itupun harus terlebih dahulu melalui deklarasi tim partai pengusung dan mengikuti mekanisme yang berlaku untuk syarat menjadi calon bupati mendatang," pungkasnya. 

Reporter : Ahmad Soim
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Mayat Nelayan Pancer Jember Ditemukan Petugas Polsek
Berita Selanjutnya Permintaan Warga Klakah Lumajang Untuk Nonton Film G30S-PKI Terus Bergulir

Komentar Anda