UniqMag
PDAM Muara Enim

DPRD Jombang Angkat Bicara Terkait Pentas Penari Seksi di Gor Merdeka

berita terkini
Pentas DJ dan Penari seksi di Gor Merdeka Jombang.
ad

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Hiburan musik DJ dan Secret Dancer dengan penari seksi di GOR Merdeka Jombang pada Sabtu (15/07) malam, menuai banyak protes dari berbagai kalangan, bahkan DPRD Jombang dari Komisi D ikut angkat bicara.

Hal tersebut dikarenakan Kabupaten Jombang yang terkenal dengan sebutan Kota Santri dengan banyaknya Pondok Pesantren yang mengelilinginya.

Mustafa, salah seorang anggota Komisi D DPRD Jombang dari Partai Keadilan Sejaterah (PKS) merasa prihatin terkait permasalahan penari erotis yang disuguhkan di Kota Santri Jombang.

"Seyogyanya, penyanyi dan penari memakai pakaian yang sopan adat ketimuran lebih lebih ini Jombang kota santri, malu jika dipertontonkan dikhalayak ramai, saya tidak perna melarang anak muda yang begitu asal tau batasan moral dan kesopanan," terangnya.

Mustofa juga berharap Dinas terkait dan Kepolisian supaya mengontrol lebih dalam terkait konser apasaja agar tidak terulang seperti sekarang.

"Saya lebih berharap besar kedepan pada Dinas terkait dan Kepolisian lebih selektif untuk mengontrol jalannya acara konser apa saja dan melakukan pembinaan dan pendampingan komunitas apa saja biar lebih mengedepankan kegiatan yang lebih positif dan manfaat seperti bakti soaial atau yang lainnya asal positif," pungkasnya. 

Reporter : Hariyanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Jelang Pilkada, Ketua PWI Tulungagung Mulai Rapatkan Barisan 
Berita Selanjutnya Selundupkan Arak, Warga Tuban Diringkus Polisi Jombang

Komentar Anda