UniqMag
PDAM Muara Enim

Rumah Mewah di Jember Hangus, Begini Ceritanya

berita terkini
Rumah Terbakar Milik Nyonya Nuri Lokasi Di Dusun Krajan A, Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong.
ad

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Rumah tempat tinggal milik Nuri (37) warga Dusun Krajan A, Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong Jember hangus terbakar pada Senin (17/7) dini hari.

Api yang diperkirakan berasal dari arus pendek listrik yang menyambar satu Jurigen Bensin di ruangan Dapur membuat api langsung membesar dan meluluh lantakan satu Motor, tiga Sepeda Motor, Pupuk dan juga dua ton Gabah membuat korban mengalami kerugian diperkirakan 200 Juta Rupiah.

Api diketahui pertama kali oleh anak korban bernama Rara (11) yang terbangun karena suara gemericik dan letupan api membuat anak kecil tersebut menjerit dan membangunkan kedua orang tuanya.

Kejadian pada pukul 03.00 Wib tersebut membuat warga dan pihak TNI dan Kepolisian turun dan memadamkan Api hingga pada pukul 05.00 Wib dengan alat seadanya ahirnya membuat si jago merah bisa dikendalikan dan padam.

Nuri biasa di Panggil Madam Nuri (37) menuturkan jika api terlihat membumbung di belakang Dapur, lalu menyambar kebelakang gudang penyimpanan.

"Saya bersukur tidak ada korban jiwa, karena semalam anak saya dan beberapa keponakan sedang tidur terlelap,"  pungkasnya sambil mengusap air mata.

Reporter : Ema Wasta
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya DPRD Jombang Angkat Bicara Terkait Pentas Penari Seksi di Gor Merdeka
Berita Selanjutnya Selundupkan Arak, Warga Tuban Diringkus Polisi Jombang

Komentar Anda