UniqMag
ad

Bupati Lumajang : Mutasi Jabatan Jangan Dinilai Ada Niat Politik

berita terkini
Bupati Lumajang Drs. As'at M.Ag
ad

LUMAJANG, (suarajatatimpost.com) - Sedikitnya berjumlah 136 Pejabat didalam lingkup birokrasi Lumajang, diantaranya terdiri dari Administrator Eselon III berjumlah 69 orang dan Pejabat Pengawas Eselon IV  berjumlah 67 orang, dilantik langsung oleh Bupati Lumajang Drs. As'at M.ag menjabat pada jabatan baru pasca mutasi betempat dipendopo Kabupaten Lumajang beberapa hari yang lalu.

Bupati Lumajang menggaris bawahi, jika mutasi kali ini sama sekali tidak didasari oleh kepentingan politik.

"Tidak ada hubungannya dengan politik, mutasi jabatan dalam sebuah pemerintahan adalah hal yang wajar, jadi jangan dipolitisi, karena mutasi jabatan dalam roda pemerintahan adalah wajar," ujar Bupati As'at, Senin (17/7).

Masih kata Bupati As'at, pasca pelantikan para pejabat yang dilantik olehnya, diharap akan bisa bekerja lebih baik dalam halnya memberi pekayanan kepada masyarakat Kabupaten Lumajang.


"Harus bisa maksimal berikan yang terbaik pada masyarakat," tukasnya.

Dilain hal, kepada Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Bupati juga menekankan agar bisa memberikan informasi yang benar dan jelas kepada masyarakat, terlebih jika terjadi persoalan di kalangan masyarakat itu sendiri. 

"Sampaikan iformasi yang benar dan jelas pada masyarakat," tukasnya.

Bupati juga berharap, kekompakan yang sudah terjalin selama ini bisa ditingkatkan demi Lumajang kedepan yang lebih sejahtera dan bermartabat. 

"Kebersamaan yang saat ini mulai membaik harus terus ditingkatkan demi Lumajang yang sejahtera dan bermartabat," pungkas Bupati.

Reporter : Hermanto
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Lindungi Pertanian, DPRD Sumenep Siapkan Raperda PLP2B

Komentar Anda