UniqMag
ad

Jam Komandan Kodim 0828/Sampang, Ajang Silaturahmi Prajurit dan PNS

berita terkini
Suasana Jam Komandan (Jamdan) prajurit TNI dan PNS jajaran Kodim 0828/Sampang di lapangan Makodim, Jalan Diponegoro No 1.
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Demi tercapainya tujuan yang baik antara prajurit TNI dan PNS jajaran Kodim 0828/Sampang, Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Indrama Bodi Spd memberikan pengarahan pada Jam Komandan (Jamdan) di lapangan Makodim tepatnya di Jalan Diponegoro No 1, Senin (17/07).

Jam komandan merupakan kegiatan rutin yang digelar di satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap satuan serta anggotanya dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

Pantauan suarajatimpost.com, tampak kehangatan yang terjadi pada Jamdan kali ini. Babinsa saling bertukar pikiran tentang kondisi wilayah binaannya, demikian juga dengan Danramil yang berbagi cerita tentang kedekatannya dengan Tiga Pilar. Sesekali perwira bertegur sapa menanyakan kondisi keluarga Bintara, Tamtama dan PNS

Sementara itu, Dandim 0828/Sampang Letkol Inf Indrama Bodi dalam pengarahannya memberikan penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS, agar selalu saling membantu sesama rekan.

"Laporkan setiap permasalahan kepada atasan untuk dicarikan jalan keluarnya, ciptakan kerjasama yang baik, agar satuan ini semakin maju dan sejahtera," ujarnya.

Dandim juga menyampaikan beberapa hal diantaranya, agar setiap anggota lebih meningkat ibadah kepada Allah SWT, setiap prajurit harus bisa menjaga kondisi kesehatan pribadi dan keluarganya serta memiliki kondisi fisik yang prima dalam menghadapi tugas sebagai insan teritorial dalam memelopori usaha-usaha membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Kedisiplinan diri sebagai prajurit TNI AD merupakan fundamental yang harus selalu dipelihara serta ditingkatkan, karena hal itulah yang menjadi kebanggaan serta pembeda dalam etos kerja antara Prajurit TNI AD dengan masyarakat sipil," imbuhnya.

Yang terakhir Dandim mengharapkan seluruh prajurit baik-baik dengan masyarakat agar hubungan silaturahmi TNI dengan masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Sampang tetap terjalin dan terjaga serta lebih harmonis.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Lindungi Pertanian, DPRD Sumenep Siapkan Raperda PLP2B

Komentar Anda