UniqMag

Koramil Bersama Forkopimka Lumajang Sosialisasikan Perangkat Desa Cegah Narkoba

berita terkini
Suasana saat sosialisasi berlangsung.
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Forkopimka Lumajang laksanakan sosialisasi bahaya minuman keras oplosan dan dampak penyalahgunaan narkoba kepada Perangkat Desa serta Tokoh Masyarakat di wilayahnya bertempat diruang pertemuan Kantor Kecamatan Lumajang, Senin (17/07).

"Kami prihatin atas maraknya peredaran narkoba dan minuman keras oplosan di kalangan generasi muda saat ini, untuk itu diharapkan kerjasama dari perangkat desa dan kelurahan serta tokoh masyarakat untuk ikut serta berperan aktif dalam mensosialisasikan guna mencegah peredaran narkoba dan minuman oplosan di wilayahnya masing-masing," kata Rasmin Camat Kota Lumajang saat membuka acara.

Masih kata Rasmin, pihaknya sangat memerlukan bantuan dan kerjasama semua pihak untuk mencapai tujuan tersebut, agar Kecamatan Lumajang dapat terbebas dari bahaya narkoba dan minuman oplosan.

"Kita rapatkan barisan serta satukan tekad dan tujuan agar generasi penerus khususnya di wilayah Kecamatan Lumajang tidak terkontaminasi dan ikut menyalahgunakan narkoba dan minuman oplosan," terangnya.

Dilaih pihak, Kapolsek Lumajang yang diwakili oleh Aiptu Solekan dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Polsek Lumajang rutin melakukan sosialisasi terkait bahaya minuman keras dan narkoba kepada masyarakat serta selalu melakukan patroli di wilayah rawan yang sering digunakan berkumpul oleh anak muda dan disinyalir digunakan tempat pesta sabu serta minuman keras. 

"Laporkan kepada Polsek melalui Babinkamtibmas masing-masing apabila mengetahui di wilayahnya digunakan sebagai tempat pesta minuman keras dan narkoba," tegas Aiptu Solekan.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Bupati Lumajang : Mutasi Jabatan Jangan Dinilai Ada Niat Politik
Berita Selanjutnya Permintaan Warga Klakah Lumajang Untuk Nonton Film G30S-PKI Terus Bergulir

Komentar Anda