UniqMag

Babinsa Mlawang Koramil Klakah bersama Warga Lakukan Pengecoran Jalan

berita terkini
Serda Dwi Alfian (berseragam) saat dilokasi pengecoran.
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Bersama warga dan Perangkat Desa, Babinsa Mlawang Koramil 0821/05 Klakah melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 1.075 meter dengan lebar 3 meter yang bertempat di Dusun Dawuhan RT 03 RW 07 Desa Mlawang Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Senin (17/07).

"Pengecoran jalan sepanjang 1.075 meter dengan lebar 3 meter ini dimaksudkan untuk mempermudah dan memperlancar transportasi masyarakat terutama saat musim hujan yang selalu becek dan sulit dilalui kendaraan," kata Babinsa Mlawang Serda Dwi Alfian.

Masih kata Serda Dwi Alfian, Peran serta TNI khususnya babinsa dan masyarakat sangat diperlukan dalam mempercepat penyelesaian kegiatan ini sehingga tercipta rasa saling memiliki demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat yang kokoh dan kuat.

"Sebagai anggota TNI yang bertugas melaksanakan pembinaan masyarakat desa, kami akan selalu siap ikut serta dan mendukung setiap kegiatan serta program pemerintah desa dalam upaya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

Di lain pihak, Iwan Hari A. Kepala Desa Mlawang juga mengatakan, jika jalan yang dirabat beton ini merupakan jalur alternatif yang menghubungkan Dusun Dawuhan dengan Dusun Curah Pakem serta jalan menuju Balai Desa Mlawang.

"Mewakili perangkat desa yang lain saya sampaikan kepada Babinsa dan masyatakat yang ikut berberan aktif dalam pelaksanaan pengecoran jalan ini, khususnya babinsa yang selalu aktif mendukung dan ikut serta membantu mensukseksan setiap program desa demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Kades.

"Semoga pengecoran jalan yang sedang dilaksanakan ini cepat selesai sesuai jadwal yang telah direncanakan dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar," harap Kepala Desa.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Koramil Bersama Forkopimka Lumajang Sosialisasikan Perangkat Desa Cegah Narkoba
Berita Selanjutnya Permintaan Warga Klakah Lumajang Untuk Nonton Film G30S-PKI Terus Bergulir

Komentar Anda