UniqMag
ad

SD 04 Wonorejo Jember Dibobol Maling

berita terkini
Huda, Salah Seorang Guru Saat Menunjuk Jalan Masuk Pencuri.
ad

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 04 Desa Womorejo, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember dibobol maling, Senin (17/7) dini hari. 

Dari aksi pencurian tersebut barang Elektronik seperti Labtop satu unit, Printer dua unit berhasil digondol oleh maling. 

Huda salah seorang guru pengajar di SD 04 menuturkan jika pertama kali insiden pencurian tersebut diketahui oleh Muklis penjaga saat hendak membuka gerbang dan kantor pagi hari. 

Huda menambahkan jika pelaku saat menjalankan aksinya melalui pintu kantor dengan cara teralis didorong dan pelaku naik masuk keatas dan masuk.

"Menurut saya pribadi pelaku mungkin lebih dari satu, karena teralis itu tinggi dan sulit masuk jika pelaku tersebut tunggal, ujarnya sambil menunjukan bekas kaki dan ceceran tinta dari Printer yang berserakan dilantai dan kain dikursi kantor," jelasnya. 

Akibat kejadian tersebut pihak sekolah diperkirakan menelan kerugian sekitar 10 Juta rupiah, dan hal tersebut juga sudah dilaporkan pihak kepolisian Polsek Kencong.

Hal tersebut dibenarkan oleh Wakapolsek Kencong Ipda Naim.

"Iya benar tadi ada tindak pidaha pencurian di SDN 04 Womorejo," jelasnya. 

Reporter : Ema Wasta
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Lindungi Pertanian, DPRD Sumenep Siapkan Raperda PLP2B

Komentar Anda