UniqMag
ad

Mayat Wanita di Jalan Tembus Situbondo Diduga Asal Lumajang

berita terkini
Mayat korban saat ditemukan tergelatak.
ad

SITUBONDO, (suarajatimpost.com) - Temuan mayat wanita di jalan tembus Situbondo atau tepatnya di perbukitan Desa Kotakan, Kecamatan Kota Situbondo, pada Jumat (21/7) diduga berasal dari Lumajang.

Mayat yang diperkirakan berusia di bawah 30 tahun itu ditemukan tergeletak di atas bebatuan dengan kondisi sudah mulai membusuk.

Menurut keterangan dari Aang, Ketua RT 07, RW 03, Dusun Kotakan Utara, Desa Kotakan, Kecamatan Kota Situbondo, almarhumah tinggal di rumah Almarhum Mbah Mat, kurang lebih sejak tiga bulan yang lalu.

"Tapi almarhumah sudah tidak pulang sekitar lima harian. Namanya Ana. Ia mengaku asal Lumajang," jelas Aang.

Informasi yang dihimpun suarajatimpost.com dari sekitar lokasi, ditemukan sebuah HP diduga milik korban. Juga ada sepasang sandal jepit warna kuning. 

Ps Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu H. Nanang Priyambodo menjelaskan jika mayat tersebut segera dievakuasi ke RSUD Dr. Abdoerrahem Situbondo.

"Tentu masih kita selidiki identitasnya. Belum bisa dipastikan sekarang penyebab kematiaannya," ujarnya.

Sementara itu, keterangan Usman pencari rumput yang menemukan mayat itu menyebutkan bahwa korban memakai celana jeans dan kaos warna biru, serta sweeter bermotif loreng warna kuning kombinasi hitam. 

Dari dalam pakaian korban ditemukan dua bungkus rokok yaitu merek Marlboro dan Gudang Garam Surya 12. 

"Korban juga memakai perhiasan anting warna biru dan kalung berbahan Stainless Steel. Di salah satu kaki korban juga memakai gelang berbahan benang," terang Usman.

Reporter : Irwan Rakhday
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Jelang Lomba Lari 5K, Plh Danramil 0828/12 Robatal Rapat di Kantor KONI

Komentar Anda