UniqMag
ad

Seorang Bocah di Sumenep Tewas di Kolam Waterpark Taman Impian

berita terkini
Mayat korban saat dilarikan ke Puskesmas setempat.
ad

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Lina (9) bocah asal Dusun Buddi, Desa Duko, Kecamayan Arjasa, Kabupaten Sumenep tenggelam di kolam Waterpark Taman Impian, Minggu (23/7/2017) sekitar jam 11.00 Wib.

Muzanni, Kepala Desa Duko, Arjasa, Kangean membenarkan peristiwa nahas tersebut, sehingga menewaskan bocah yang masih duduk di bangku kelas dua Sekolah Dasar (SD) tersebut. 

“Benar, menurut informasi dan paman korban, korban pergi bersama teman-temannya,” jelasanya saat dihubungi melalui telpon selulernya, Minggu (23/07) malam.

Muzanni menambahkan, keluarga korban sudah datang ke Desa untuk meminta arahan dan petunjuk terkait peristiwa nahas tersebut.

“Yang datang pamannya, karena kedua orang tua korban ada di Malaysia, jadi yang datang pamannya,” imbuhnya. 

Sementara, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi mengatakan bahwa korban bersama dengan paman dan kakaknya memasuki kolam renang waterpark Taman Impian, kemudian berenang bersama pengunjung lainnya.

"Sekira pukul 11.00 wib korban hilang dan diketemukan tenggelam di dalam kolam renang khusus perempuan, kemudian korban langsung dilarikan ke Puskesmas Arajasa dan dinyatakan meninggal dunia," jelasnya.

Namun menurut Suwardi, keluarga korban tidak melapor kejadian nahas tersebut, san keluarga juga menolak korban untuk divisum.

"Bahkan mayat sudah dikuburkan, diberi saran malah Polri jadi sasaran kemarahan," pungkasnya. 

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Jelang Lomba Lari 5K, Plh Danramil 0828/12 Robatal Rapat di Kantor KONI

Komentar Anda