UniqMag
ad

Semangat Pemuda, Warga Mlawang Klakah Lumajang Kibarkan Saka Merah Putih

berita terkini
Dua pemuda (kanan) saat meninggikan hiasan jalan dan bendera merah putih.
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Pemuda Desa Mlawang Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang didampingi tokoh masyarakat dan Perangkat Desa setempat terus bersama lakukan pemasangan bendera dan umbul-umbul merah putih  disepanjang Jalan gunung ringgit Dusun Curah Pakem RT 01 RW 06, Minggu (6/8).

Dikatakan oleh Kadir, ketua RT setempat, jika kegiatan ini dilakukan sebagai tindak lanjut pemasangan yang sudah dilakukan diawal bulan tanggal satu Agustus kemarin.

"Ditanggal satu kemarin disini sudah lakukan pemasangan, kita galang pemuda yang ada, hasilnya spontan mereka optimis dan semangatnya nampak sekali," katanya disela-sela kegiatan.

Disisilain, Kadir juga menambahkan, hal ini sudah menjadi sudah menjadi rutinitas warga disetiap momentum Agustusan dalam setiap tahunnya.

"Rutin, jadi ini semua sudah diakomodir, sebagai wujud turut serta meriahkan HUT RI, juga yang kami garis bawahi yakni menggalang para pemuda terlibat didalamnya, bahkan disini ibu-ibu juga antusias, mereka  turut serta," imbuh Kadir.

Dilain hal, Kadir yang akrab dengan panggilan Pak Kader ini berharap, optimisme pemuda semacam ini akan terus tergalang dan tertanam.

"Kedepan harapan kami hal yang kami rasa positif ini akan terus ada dan terus meningkat," pungkasnya.

Reporter : Hermanto
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Razia Kelengkapan, Satlantas Polres Sumenep Jaring Ratusan Pengendara
Berita Selanjutnya Tiga Kali Mangkir, DPRD Jember Akan Tindak Tegas Pejabat Pemkab

Komentar Anda