UniqMag
ad

Babinsa Kepuharjo Koramil Lumajang Galakkan Warga Aktif Siskamling

berita terkini
Sertu Sardjuni Buchori saat dudul bersama warga di Poskamling.
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Babinsa Kepuharjo Koramil 0821/01 Lumajang Sertu Sardjuni Buchori mengajak masyarakat Desa binaannya untuk galakkan Siskamling dilingkungan masing-masing.

Hal ini digencarkan guna meningkatkan keamanan wilayah binaan serta untuk mempererat tali silaturahmi serta kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Garis besarnya menangkal dan mempersempit gerak pelaku tindak kriminalitas yang akan melakukan aksinya," kata Danramil melalui Sertu Sardjuni Buchori, Sabtu malam (5/8).

"Selain menjaga keamanan lingkungan agar selalu dalam keadaan kondusif, kegiatan siskamling juga sebagai sarana untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antar warga," imbuhnya.

Sementara Budiarso Ketua RW setempat menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa yang aktif melaksanakan patroli di wilayah Kelurahan Kepuharjo sekaligus mengecek dan mengajak warga untuk melaksanakan siskamling.

"Peranan babinsa di wilayah khusunya dalam pelaksanaan siskamling memberikan motivasi tersendiri bagi warga untuk selalu aktif dalam melaksanakan siskamling bersama setiap malam sesuai jadwal yang ada," ucapnya.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Menuju Bojonegoro 1, Arif Boedijono Canangkan Program Ekonomi Kerakyatan

Komentar Anda