UniqMag
ad

Warga Desa Tanjung Menang Muara Enim Ditemukan Gantung Diri

berita terkini
Korban saat dievakuasi.
ad

MUARA ENIM, (suarajatimpost.com) - Warga ddesa Tanjung Menang, Kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muara Enim ditemukannya tewas gantung diri di dalam rumahnya, Senin (7/8/2017).

Diketahui korban adalah Andreas Prastito,  (21) yang sehari-harinya berkerja sebagai Security PT. Andema PLTU Sumsel I. 

Arsani Orang Tua Korban mengatakan bahwa kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 03.00 wib, saat dirinya terbangun dari tidur dan hendak membuka kamar korban.

Lalu setelah ia lihat korban sudah tergantung dengan seutas tali yang terjerat di leher korban, Kemudian orang tuanya memanggil istrinya dan tetangga utuk menurunkan mayat tersebut. 

Kapolsek Rambang Dangku AKP Bustomi SH Mengatakan, pada hari senin tanggal 7 Agustus 2017 Sekira pukul 11.00 Wib ia mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di kampung II dusun tanjung menang ada warga yang meninggal karena gantung diri. 

Setelah mendapat info tersebut para anggota langsung pergi ke TKP serta mengajak tim medis dari puskesmas tebat agung. 

"Setelah tiba di TKP, di dapati mayat tersebut sudah di baringkan di ruang Tamu, dengan bekas jeratan di leher, warna kuku membiru serta mengeluarkan sperma dari kemaluan," ujar Bustomi

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, SIK, M. P. P Melalui Kabag Humas AKP Arsyad Mengatakan,  Memebenarkan adanya kejadian tersebut.

"Untuk Motif kejadian tersebut belum bisa diketahui dikarenakan masih tahap lidik," tutupnya.

Reporter : Guntur San Aidit
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Camat Kudu Jombang Mengaku Tidak Tahu Ada Warganya Tidak Dapat Bantuan
Berita Selanjutnya Tiga Kali Mangkir, DPRD Jember Akan Tindak Tegas Pejabat Pemkab

Komentar Anda