UniqMag
jamu

Pesan Wakil Bupati Pamekasan Di Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2017

berita terkini
Wabup Pamekasan Saat Berikan Penghargaan Di Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan.
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Pelaksanaan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Kabupaten Pamekasan Tahun 2017 di laksanakan di Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan, Senin (07/08).

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di hadiri Wabup Pamekasan, Ketua Pengadilan, Kadis Lingkungan Hidup Jatim, Dandim 0826/Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Kadis Lingkungan Hidup Pamekasan, Kadisdik, Camat, Lurah, Kades, Ketua Tim PKK, Kepala Sekolah sekabupaten Pamekasan dan beberapa tokoh penyelamat lingkungan.

Wakil Bupati Pamekasan Drs. Halil Asa'ari, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam rangka peringatan lingkungan hidup sedunia diharapkan akan menjadi momentum yang mampu menjaga harmonisasi dengan alam, sehingga terwujud kehidupan yang bersih sehat dan lestari.

"Saya berikan penghargaan kepada Dinas Lingkungan Hidup atas penyelenggaraan kegiatan  ini dalam rangka mendorong dan mempercepat kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sebagaimana yang dicontohkan oleh penerima penghargaan," tuturnya.

Wabup menambahkan, pihaknya mengucapkan selamat kepada SMPN1 Larangan Pamekasan yang telah berhasil meraih penghargaan Nasional tertinggi sebagai Sekolah Adiwiyata Mandiri tahun 2017, begitu juga SMPN1 Pademawu yang berhasil meraih penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata Nasional, SDN Kowel 3, SMPN 2 Larangan, MTSN Parteker, SMA 4 Pamekasan yang juga berhasil meraih penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata tingkat Propensi Jawa Timur tahun 2017.

"Saya berharap prestasi yang sudah diraih agar lebih ditingkatkan lagi oleh sekolah, Kelurahan dan Desa untuk tahun berikutnya. Untuk itu bagi sekolah, kelurahan dan Desa untuk mempersiapkan lagi, agar prestasi yang diraih akan lebih baik dari sebelumnya," harap Halil.

"Sementara bagi sekolah, kelurahan dan desa yang belum berprestasi jangan sampai patah semangat, justru sebaliknya agar lebih bersemangat lagi, mengadakan evaluasi dan pembenahan agar untuk tahun berikutnya penghargaan itu bisa diraih," tegas Halil Asa'ri.

Reporter : Nur Halili
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Kehadiran Mensos RI di Sumenep Tak Disambut Bupati Busyro Karim

Komentar Anda