UniqMag
ad

Kepada Pinca dan Kajari Bondowoso yang Baru, Bupati Berpesan Untuk Tetap 'Bersinergi'

berita terkini
Bupati Bondowoso, Amin Said Husni saat berikan sambutan.
ad

BONDOWOSO, (suarajatimpost.com) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bondowoso dan Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Jatim Bondowoso berganti nahkoda. Malam ini, Senin (7/8) tepatnya di Pendopo Bupati Bondowoso diadakan Sambut Kajari Bondowoso Taufik Hidayat dan Pamit Kenal Pinca Bank Jatim Arief Wicaksono kepada Suwoto.

Hadir dalam acara ini Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso, Formpimda Kabupaten Bondowoso, seluruh Kepala OPD dan Camat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bondowoso Amin Said Husni menyampaikan, dirinya berharap untuk dua pemimpin baru ini untuk tetap bersinergi seperti yang sudah dijalankan selama ini.

"Saya harap keduanya untuk tetap mempertahankan bahkan dapat meningkatkan apa yang sudah berjalan selama ini dan mengembangkan apa yang perlu dikembangkan," ujar Bupati Amin.

Dalam kesempatan yang sama, Taufik Hidayat selaku Kajari baru Bondowoso menyampaikan, menjabat sebagai Kajari Bondowoso adalah amanat bagi dia. Dan menurut Taufik, Bondowoso adalah kota tua yang penuh dengan filosofi. 

"Saya sangat senang bisa berada di Bondowoso. Karena sejak pertama kali saya perhatikan, Bondowoso termasuk kota tua. Hal ini dapat dilihat dari adanya Alun-alun kota yang tertata, ada masjid, Lapas, Kantor Bupati dan Pendopo Bupati," ungkapnya.

Selanjutnya, Arief Wicaksono selaku mantan Pinca Bank Jatim ini, dalam sambutannya ia mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bupati Bondowoso atas kerjasamanya selama ini.

"Saya sangat berterimakasih kepada bapak Bupati Bondowoso yang selama ini saya telah melatih karakter saya dan membangun Bondowoso dengan sangat baik. Hanya di Bondowoso saya dapat merasakan suasana kekeluargaan seperti ini," pungkas Arief.

Acara Kenal Pamit ini dikemas dengan suasana Republik Kopi dengan jamuan berbagai makanan khas Bondowoso.

Reporter : Agus Gunawan
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Persempit Peredaran Narkoba, Ini jurus BNNK Tulungagung
Berita Selanjutnya Tiga Kali Mangkir, DPRD Jember Akan Tindak Tegas Pejabat Pemkab

Komentar Anda