UniqMag
ad

Meraih Penghargaan Adiwiyata Mandiri, Inilah Kata Kepsek SMPN 1 Larangan Pamekasan

berita terkini
Kepsek SMPN 1 Larangan, Zainal Fatah, S.Pd., M.Si.
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Dengan diraihnya Penghargaan sebagai Sekolah Adiwiyata Mandiri tahun 2017 oleh SMPN 1 Larangan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan Madura, begini menurut R. Zainal Fatah, S.Pd., M.Si selaku Kepala Sekolah.

Penghargaan yang diterima di Hari Peringatan Lingkungan Hidup Sedunia merupakan perjuangan yang sudah dipersiapkan oleh steak Holder yang ada dan baru diraih pada tahun 2017, Hal ini sangat mengharukan dan membanggakan SMPN 1 Larangan karena ini merupakan  yang pertama dan satu-satunya di Kabupaten Pamekasan, Jelas Zainal.

"Untuk harapan kami dengan menerima penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata Nasional dan Mandiri tentunya kami bisa berbagi dan menularkan ilmu-ilmu tentang keadiwiyataan kepada Sekolah-sekolah yang lain agar lebih berkembang dan berprestasi, baik itu ditingkat Kabupaten, Provensi dan Nasional," ucapnya, Selasa (8/8/2017).

Sementara untuk pesan kepada keluarga besar SMPN 1 Larangan Pamekasan, baik itu Siswa, guru dan orang tua Siswa, dengan diraihnya penghargaan Predikat juara Mandiri itu, semua pihak bisa semakin bersemangat. 

"Namun yang paling penting apa yang menjadi pesan tersirat di dalam Adiwiyita Mandiri itu adalah melestarikan lingkungan, menjaga lingkungan untuk tetap berseri dan menjadikan Sekolah tetap bersih, hijau dan rindang. sehingga dengan begitu akan membuat situasi penghuni Sekolah utamanya siswa akan lebih betah belajar di Sekolahnya," tutupnya. 

Reporter : Nur Halili
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Partai Keadilan Sejaterah Jombang Perkuat Mesin Partai
Berita Selanjutnya Tiga Kali Mangkir, DPRD Jember Akan Tindak Tegas Pejabat Pemkab

Komentar Anda