UniqMag
ad

Bina Sinergitas Bersama, Kodim 0821 Lumajang Gelar Fun Bike S 3

berita terkini
Pemberangkatan peserta start fun bike.
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Guna meningkatkan hubungan yang harmonis antar jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang, Kodim 0821 menggelar kegiatan fun bike dengan tema S 3 ( Selaras, Seiring dan Sejalan ) yang dihadiri langsung oleh pimpinan jajaran Forkopimda dengan mengikut sertakan personelnya, Jumat (11/8).

Kegiatan yang mengambil start di depan Makodim 0821 jl. Alun-alun Utara mengambil route jl. S. Parman, jl. Kyai Ilyas, jl. Semeru, desa Banjar waru, desa Babakan, desa Klanting, jl. Veteran dan kembali menuju titik finish memasuki halaman Makodim.

Dalam sambutannya Bupati Lumajang Drs. As'ad Malik, M. Ag, menyampaikan Kabupaten Lumajang dalam beberapa bulan ini telah menerima beberapa anugerah  penghargaan dari pemerintah pusat.

"Saat ini Lumajang sudah sejajar dengan Kabupaten lain diseluruh wilayah Indonesia yang tentunya masuk dalam kategori pemerintahan yang sudah mengalami kemajuan yang pesat," ungkap Bupati.

"Hal ini menunjukkan kekompakan dan sinergitas bersama yang sudah terjalin dengan baik, prestasi ini tentunya berkat dukungan dan bantuan dari semua pihak sehingga bisa mewujudkan kemajuan Kabupaten Lumajang guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang bermartabat, semoga kebersamaan tetap terjaga sesuai dengan tema kali ini Selaras, Seiring dan Sejalan," imbuh Bupati.

Sementara Kasdim  Mayor Inf Irawan Setyadi, S.H. yang mewakili Dandim 0821 juga menambahkan, kerjasama yang sudah terjalin dengan cukup baik diberbagai bidang dan sektor selama ini merupakan bukti Sinergitas dan soliditas bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang.

"Atas nama Komandan Kodim pihaknya menyampaikan ungkapan terimakasih atas dukungan dan bantuan dari semua pihak terhadap program yang sudah dilaksanakan selama ini, siapa lagi dan kapan lagi, kalau bukan kita yang mewujudkan masyarakat kabupaten Lumajang yang sejahtera dan bermartabat," tegas Kasdim.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua DPRD kabupaten Lumajang Agus Yudha Wicaksono, S. Sos, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi upaya dan langkah yang dilaksanakan oleh kodim 0821 dalam mewujudkan bidang program RTLH.

"Hal ini merupakan wujud nyata dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dan tentunya pihaknya akan siap membantu dan mendukung program yang langsung menyentuh masyarakat," jelasnya.

Sementara Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi, S.I.K. MH. juga menyampaikan, bahwa Sinergitas dan kebersamaan jajaran Forkopimda Kabupaten ini sudah terjalin cukup baik.

"Hal ini dibuktikan dengan segala bidang dan permasalahan yang diselesaikan dengan baik," kata Kapolres.

Pihaknya bersama kodim 0821 Lumajang akan selalu siap dalam upaya menjaga Kamtibmas dan menciptakan kondusifitas wilayah bersama dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Reporter : Hermanto
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Sukseskan Program KB Kes, Kodim Lumajang Siap Bersinergi Dengan BKKBN
Berita Selanjutnya Tiga Kali Mangkir, DPRD Jember Akan Tindak Tegas Pejabat Pemkab

Komentar Anda