UniqMag
ad

Rehabilitasi Saluran Tembok Pengaman di Blimbing Magetan Dikeluhkan Warga

berita terkini
Kondisi Rehabilitasi Saluran Tembok Pengaman di Blimbing.
ad

MAGETAN, (suarajatimpost.com) - Pekerjaan rehabilitasi saluran tembok pengaman yang ada di Blimbing Parang Magetan.

Seperti yang dikatakan Supari masyarakat Magetan yang peduli terhadap pembangungan. Menurutnya, dirinya miris melihat hasil pekerjaan tersebut. 

"Saya itu miris mas lihat pekerjaan tersebut masak semen setengah sak pasirnya 5-6 kotak dan itu saya lihat sendiri kapan bangunan itu awet kalau pengerjaanya asal-asalan gitu," ucap Supari kepada suarajatimpost.ccom, Jumat (11/08).

Dan dirinya juga sudah mengambil sampel semua material yang belum diolah dengan semen ataupun yang sudah dan akan dicek ke laboratorium sendiri.

"Yang penting kita Cek dulu ke laboratorium. Saya bersikap seperti itu karena itu uang rakyat mas, harusnya bangunan itu berfungsi 20tahun karena tidak sesui speck hamya bisa bertahan 5-10 tahun," imbuh Supari.

Sementara, Kabid Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Kabupaten Magetan mengatakan bahwa pihaknya psudah memanggil semua.

"Mulai dari pihak rekanan dan consultan pengawas katanya sudah selesai terkait urusan tersebut dan untuk setersunya itu kita seahkan lagi ke pihak rekanan itu sendiri," tutup Yuli.

Reporter : Senja Galindra Visanggeni
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Jelang Lomba Lari 5K, Plh Danramil 0828/12 Robatal Rapat di Kantor KONI

Komentar Anda