UniqMag
ad

Atraksi Drum Band Dewangtu 'Curi Perhatian' Penonton

berita terkini
Pasukan Drum Band saat beratraksi di lapangan.
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Memakai topi lingkar putih, mencerminkan sebuah pemikiran yang bersih dan mayoret berbaju merah melambangkan sebuah keberanian. Begitu penampilan pasukan Drum Band tingkat Sekolah Dasar Mlawang 01 ( Dewangtu ), saat tampil dalam parade peringati HUT RI ke 72 di Kecamatan Klakah, Sabtu (12/8).

Serangkaian atraksi ditampilkan sebagai wujud kreasi seni bingkai proklamasi mampu membuat sorot pandang penonton terpaku.

"Atraksinya mapan, kreasinya bernuansa proklamasi, pasukannya berwarna putih dan para mayoretnya merah," kata Faidah salah seorang penonton asal Sawaran pada media ini.

"Semoga mereka menjadi anak-anak yang berprestasi dibawah guru yang membimbingnya," imbuh Faidah.

Disisi lain, Sadi, Kepala Sekolah Dasar Mlawang 01 mengatakan, pastisipasi pihaknya dalam turut serta memeriahkan HUT RI ke 72 ini berkat kekompakan antara sekolah dan para wali murid.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua pihak yang telah mendukung akan terselenggaranya kegiatan ini," ucapnya.

Selebihnya ia menghimbau agar sedianya anak didik terus dibina sesuai bakat yang dimilikinya.

"Jika kita tata sesuai bakat anak didik, khususnya dalam hal kegiatan ekstrakurikuler ini akan berpengaruh, tumbuh kembang kemampuannya akan pesat karena sesuai dengan apa yang ada di nalar pribadinya," tukas Sadi.

"Kami akan terus gali bakat anak didik, kita kembangkan dengan harapan akan menjadi pondasi kuat untuk menjemput masa depannya nanti," pungkasnya.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Presiden Jokowi Diminta Lihat Langsung Kondisi Tata Kelola Pemerintahan Jember
Berita Selanjutnya Tiga Kali Mangkir, DPRD Jember Akan Tindak Tegas Pejabat Pemkab

Komentar Anda