UniqMag
Perum Bojonegoro

Ini yang Dilakukan Warga di Blitar Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72

berita terkini
Salah satu hasil kreasi warga Blitar untuk merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).
inf

BLITAR, (suarajatimpost.com) - Beragam cara dilakukan masyarakat dalam meramaikan HUT kemerdekaan RI yang penuh makna perjuangan. Mulai dengan menghias halaman dan jalan depan rumah untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72.

Sejumlah warga di Desa Bangle Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar mulai menghias jalan depan rumah dengan pernak-pernik kreasi serba berwarna merah dan putih, Sabtu (12/8/2017).

Selain memasang umbul-umbul, lampu hias, memasang bendera merah putih, hingga menuliskan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di jalan warga juga mengambar di pagar sepanjang jalan.

Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan cinta tanah air dan bangsa Indonesia.

Agus selaku ketua Karang Taruna mengatakan mengisi kemerdekaan dengan karya-karya yang dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

"Selain bermanfaat mengisi kemerdekaan sangatlah penting sehingga perjuangan para pahlawan tidak sia-sia," jelasnya, kepada suarajatimpost.com.

Agus berharap, semangat patriotismenya terhadap negara akan tetap berkobar dan tak akan pernah luntur. 

Malah ia berharap semangatnya tersebut akan semakin mendalam di setiap tahunnya sehingga dapat mendorong yang lain untuk ikut memeriahkan hari Kemerdekaan.

Reporter : Nanang Habibi
Editor : Arifin Angwa
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Concrete Block Sudah Mulai Terpasang Rapi

Komentar Anda