UniqMag
jamu

Terkait Pasar, Bupati Jember Diingatkan Warganya Melalui Surat

berita terkini
Paguyuban pedagang Pasar Baru Kencong saat akan surati Bupati Jember.
ad

JEMBER,(suarajatimpost.com) - Paguyuban pedagang Pasar Baru Kencong surati Bupati Jember. Hal ini menyusul tak kunjung selesainya permasalahan pasar kencong pasca kebakaran 3 tahun silam hingga saat ini.

Melalui surat itu Ketua paguyuban Pasar Baru Kencong, Untung. Berharap agar bupati segera mengambil sikap terhadap nasib pedagang yang belum mendapatkan SIM, pembayaran sisa subsidi hingga pengelolaan Pasar Baru Kencong yang tidak jelas.

"Karena ini kewajiban Pemda dan DPRD Kabupaten Jember amar putusan pengadilan pun sudah jelas, Bupati Faida harus segera menjalankan putusan itu." Terangnya. Sabtu, (12/08)

Surat yang dititipkan melalui Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Anas Ma'ruf juga mengingatkan kepada Bupati Faida dalam menjalankan kepemimpinannya menjadi sosok yang dicintai rakyat.

"Kami sudah mengadukan nasib pedagang ke dewan namun tidak direspon, berkali-kali ke kantor Disperindag hasilnya pun nihil. Dalam surat itu kami ingatkan bupati bahwa pedagang Pasar Baru Kencong juga rakyat Jember yang butuh perlindungan," jelasnnya.

Menurut Untung, surat yang ditulis  langsung oleh pedagang itu juga berharap kesediaan Bupati Faida menyelesaikan polemik Pasar Baru Kencong seperti yang dikampanyekan dalam pemerintahannya.

"Kami yakin bupati sosok pemimpin yang obyektif seperti yang beliau kampanyekan 3B: Baik Tujuannya, Benar Hukumnya, Betul Caranya. Ya, ini serangkaian perjuangan kami yang menurut aturan hukumnya sudah benar. Semoga Bupati Faida sosok pemimpin yang amanah seperti Sahabat Nabi Abu Bakar Ra, yang menangis melihat rakyatnya menderita," tutupnya.(Puji SN)

Reporter : Imam Khairon
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Kehadiran Mensos RI di Sumenep Tak Disambut Bupati Busyro Karim

Komentar Anda