UniqMag
ad

Rayakan HUT TNI Ke 72 Kodim 0821 Lumajang Gelar Lomba Mancing

berita terkini
Susana saat lomba berlangsung.
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Mengisi rangkaian kegiatan HUT TNI ke 72 ditahun 2017 ini, Kodim 0821 Lumajang menggelar acara lomba mancing ikan, Sabtu (12/8).

Kegiatan yang berlangsung di kolam pemancingan lokasi Perumahan Dinas Kodim Dusun Rowobujel Desa Labruk Lor Kecamatan kota Lumajang dibuka oleh Kepala staf Kodim 0821 dan diikuti oleh personel Kodim dan Jajaran Koramil se Lumajang.

"Sebenarnya banyak makna filosofi lomba memancing jika dikaitkan dengan arti perjuangan dalam meraih kemerdekaan bangsa Indonesia. Perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan begitu ulet, sabar, telaten,  dan penuh dengan perhitungan yang matang sehingga dapat mewujudkan suatu harapan yaitu bangsa Indonesia meraih kemerdekaan," ucap Kasdim 0821 Lumajang Mayor Inf Irawan Setyadi.

"Disamping kegiatan ini merupakan serangkaian pemeriah HUT TNI ke 72 dalam ajang mempererat tali asih sesama," imbuhnya.

Menurut Kasdim, bercermin pada para pejuang bangsa yang sudah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan bangsa Indonesia adalah sebuah kepribadian yang perlu ditanamkan didalam jiwa dan raga.

"Sebagai generasi penerus bangsa, hendaknya kita berbuat yang terbaik untuk mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pendahulu bangsa dan meneruskan cita-cita luhur pahlawan bangsa mewujudkan bangsa Indonesia yang merdeka bebas dari penjajahan dan mewujudkan bangsa Indonesia yang sejahtera dan bermartabat,'' pungkas Mayor Irawan.

Reporter : Hermanto
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Terkait Pasar, Bupati Jember Diingatkan Warganya Melalui Surat
Berita Selanjutnya Tiga Kali Mangkir, DPRD Jember Akan Tindak Tegas Pejabat Pemkab

Komentar Anda