UniqMag
ad

Gasak Perhiasan Majikan, Warga Trenggalek Diringkus Polisi

berita terkini
Polisi amankan seorang pembantu pelaku pencurian dan pencucian uang
ad

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) - Seorang pembantu rumah tangga asal Desa Sumberdadi Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek berhasil diamankan pihak kepolisian resort Trenggalek setelah melakukan aksi pencurian sejumlah barang-barang berharga. Diketahui kejadian tersebut terjadi pada bulan Juli tahun 2016 lalu.

Berawal saat pelaku yakni Indrawati (34) warga Dusun Krajan RT 01 RW 01 Desa Sumberdadi Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek, mencuri sejumlah barang-barang berharga milik korban yakni Erni Puspita (48) warga asal Kabupaten Trenggalek yang tinggal di Jalan Trikora Gang Balibis Wosi Kabupaten Manukwari.

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman melalui Kasubag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi membenarkan adanya kejadian pencurian dan pencucian uang yang dilakukan oleh seorang pembantu rumah tangga asal kota tempe kripik.

"Sesuai laporan yang ada di Polres Manukwari, bahwa telah terjadi kasus pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh seorang pembantu kepada majikannya. Atas laporan tersebut, pihak kepolisian resort Trenggalek turut membantu mengamankan pelaku, yang mana setelah melakukan pencurian tersebut pelaku melarikan diri ke kampung halamannya," ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis (24/08).

Ditambahkan Supadi, dalam aksinya tersebut pelaku berhasil membawa kabur barang-barang berharga diantaranya perhiasan emas seperti gelang dan liontin, uang dolar beberapa lembar dan sejumlah uang tunai yang ditafsirkan kerugian yang dialami korban sebesar Rp 300 juta rupiah.

Reporter : Ayu Mila Sari
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Petunjuk Gubernur untuk Persoalan Jember, Belum Juga Turun

Komentar Anda