UniqMag
ad

Diduga Punya Ilmu Santet, Bapak dan Anak di Taddan Camplong Dibacok Orang Tak Dikenal

berita terkini
H Nurhasan, mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kabupaten Sampang
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Diduga punya ilmu santet, bapak dan anak di Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang dibacok orang tak dikenal. Kini, kasus yang menggegerkan warga sekitar itu ditangani Polsek Camplong. 

"Peristiwa pembacokan tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, korban yang dibacok bernama H Fatah dan anaknya bernama H Nurhasan," kata Dayat, Babinkamtibmas Desa setempat saat dikonfirmasi suarajatimpost.com, Minggu (03/09).

Dayat mengatakan, belum diketahui penyebab aksi pembacokan yang menyebabkan korban bernama H Fatah itu tewas. Sementara, anaknya yang bernama H Nurhasan masih bisa diselamatkan.

"Belum bisa diungkap, siapa pelaku pembunuhan tersebut dan apa motifnya. Namun desas-desus yang tersebar di masyarakat, pembacokan itu diduga berlatarbelakangi isu santet, korban diduga memiliki ilmu santet," tandasnya.

Untuk diketahui, kasus tersebut, saat ini sedang ditangani aparat kepolisian dan masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Petunjuk Gubernur untuk Persoalan Jember, Belum Juga Turun

Komentar Anda