UniqMag
ad

PLN Area Pamekasan Kenalkan Aplikasi Layanan Berbasis Android

berita terkini
Masyarakat Yang Sudah Berhasil Mendwounloud Aplikasinya Mendapat Hadiah Langsung
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Untuk meningkatkan pelayanan secara cepat terhadap semua pelanggan PLN, PLN Area Pamekasan di seputaran Munomen Arek Lancor mengadakan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia berupa pengenalan Aplikasi berbasis Android, Senin (11/09).

Dengan Aplikasi tersebut masyarakat atau pelanggan PLN bisa mendaftar secara langsung dengan cara mendwounloud Aplikasinya melalui Play Store di semua Hand Phone (HP) berbasis Android.

Asisten Manager Layanan dan Administrasi PLN Area Pamekasan Hudono mengatakan bahwa dengan Aplikasi ini masyarakat akan bisa mengetahui secara langsung hampir semua layanan termasuk juga pengaduan-pengaduan terhadap gangguan PLN.

"Jadi dengan Aplikasi tersebut masyarakat atau pelanggan PLN bisa tahu tentang tagihan rekening listrik, informasi tarif, informasi jadwal pemadaman bahkan pengaduan tentang gangguan tehnik ataupun tentang gangguan pemadaman, masyarakat atau pelanggan juga bisa mengetahui biaya pemasangan baru, permohonan daya dan banyak lagi fitur-fitur yang lainnya," papar Hudono.

Pihaknya menghinbau kepada semua masyarakat Pamekasan, khususnya bagi para pelanggan PLN untuk menggunakan layanan tersebut, karena Aplikasi itu sangat penting dan prosesnya sangat cepat sekali.

"Untuk hari ini pemohon dan yang mendwounloud Aplikasinya sudah lebih dari 100 orang, ini sebagai bukti bahwa masyarakat sangat perlu informasi cepat yang berkenaan dengan PLN, dengan begitu kami akan berusaha untuk lebih menyempurnakan lagi layanan berbasis Android ini, dan untuk masyarakat yang belum bisa dengan Aplikasi ini, kami akan siap membantunya, harapan kami kepada masyarakat untuk tetap memberikan masukan, kritik dan saran dari Aplikasi ini sebagai evaluasi yang akan kami laporkan sebagai dasar bagi kami untuk dibahas dan disempurnakan," harap Hudono Asisten Manager Layanan Dan Administrasi.

Reporter : Nur Halili
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Puting Beliung 'Ngamuk', Puluhan Rumah Warga Sumenep Hancur

Komentar Anda