UniqMag
ad

Kembalikan Formulir ke Gerindra, Kholilurrahman Berharap Warga Pamekasan Tidak Ragu Memilihnya

berita terkini
Kholilurrohman Saat Mengembalikan Berkas Di Kantor DPC Gerindra Pamekasan
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Bakal Calon Bupati Pamekasan, Kholilurrohman mengembalikan Formulir pendaftaran ke Kantor DPC Gerinda di jalan Stadion no 51 Kabupaten Pamekasan, Jum'at (15/09).

Kholilurrohman kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa hari ini adalah hari terakhir batas pengembalian berkas ke kantor DPC Gerindra Kabupaten Pamekasan yang diketuai A. Agus Sujarwadi SH.

"Saya berharap setelah pengemblian berkas ini Partai Gerindra memberikan rekom kepada kami, sehingga dengan demikian Gerindra dan Partai-Partai yang sudah ada sinyal kepada kami bersama-sama membangun dan menata Pamekasan kedepan lebih baik," ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya melihat Partai Gerindra mempunyai konsistensi yang sangat kuat dalam pembangunan Nasional dan dalam upaya mewujudkan bangsa yang bermartabat dan mempunyai dedikasi yang tinggi.

"Partai Gerindra merupakan partai ke empat dari yang sudah diambil dan untuk partai yang sudah punya sinyal bagus ada sekitar 5 sampai 6 partai. Untuk komonikasi dengan partai selama ini sudah bagus dan dari awal pantang bagi saya untuk komonikasi dengan partai ditingkatan lebih tinggi sebelum ada izin dan restu dari partai tingkat dibawahnya," paparnya.

Untuk itu, pihaknya berharap kepada masyarakat Pamekasan untuk tidak ragu lagi karena sudah ada kendaraan dan sudah bisa dijamin.

"Sekalipun kepastian 100% itu masih  menunggu rekom fisiknya saja," tutur Kholilurrohman.

Reporter : Nur Halili
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 0828/08 Sokobanah Agar Silaturahmi Terjaga

Komentar Anda