UniqMag
ad

Usai Nonton Pertandingan Timnas, Warga Blitar Gorok Leher Sendiri

berita terkini
Korban saat tergeletak tak berdaya di RSUD Mardi Waluyo
ad

BLITAR, (suarajatimpost.com) - Diduga mengalami gangguan jiwa, Mariono alias Kardo (32), warga RT 01/RW 01, Desa Tingal, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, ditemukan tergeletak bersimbah darah, Jumat (15/9/2017).

Mariono dilarikan ke rumah sakit setelah melakukan percobaan bunuh diri dengan meggorok leher, setelah menonton pertandingan bola antara Indonesia vs Thailand di TV.

Saksi mata Yudha Hermawan (37), mengatakan, pada hari Kamis (14/9/2017) sekitar pukul 18.00 wib korban merasa gelisah dan ketakutan kemudian korban melapor ke Koramil Garum. Selanjutnya korban dijemput Kapala Desa Tingal untuk dibawa pulang namun korban tidak mau pulang ke rumah dan minta tidur di kandang ayam milik Kapala desa dekat rumah korban.

"Sekitar pukul 15.00 korban bersama rekan rekannya menonton pertandingan bola Indonesia vs Thailand di kandang ayam, setelah pertandingan selesai rekan-rekan yang lain pulang tingal saya dengan korban," jelasnya, Sabtu (16/9/2017)

Yudha menambahkan, dirinya meninggalkan korban untuk memberi makan ayam tak jauh dari tempat korban menonton TV. 

"Setelah selesai memberi makan saya memanggil-mangil korban untuk mengajak makan, namun tidak ada jawaban," imbuhnya.

Yuda menambhakan, kemudian ia mendatangi tempat korban menonton TV dan mendapati korban sudah tergeletak bersimbah darah.

"Dalam keadaan luka menganga pada leher (masih hidup) korban langsung di bawa ke RSUD Mardi Waluyo untuk pertolongan pertama," pungkasnya.

Reporter : Nanang Habibi
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 0828/08 Sokobanah Agar Silaturahmi Terjaga

Komentar Anda