UniqMag
ad

Diduga Penyebab Terjadi Laka, Enam Unit Truk Garam Diamankan Polres Pamekasan

berita terkini
Petugas saat mengamankan mobil garam
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Sering mendapat laporan hampir setiap hari terjadi korban laka yang diduga akibat tumpahan air garam, Polres Pamekasan mengadakan Operasi di sepanjang jalan raya Desa Trasak Larangan Pamekasan, Senin (18/09).

Gelar Operasi di lokasi tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Sarpan SH, bersama KBO Shabara Iptu Bambang dan KBO Lantas Polres Pamekasan Iptu Shafril dimulai jam 11.30 WIB.

Kabag Ops Polres Pamekasan Kompol Sarpan SH, mengatakan bahwa Operasi ini digelar berdasarkan laporan masyarakat baik secara langsung maupun dari media sosial dan diradio bahwa disepanjang jalan raya Desa Trasak ini hampir setiap hari terjadi laka.

"Dari info yang kami terima, lebih dari tiga orang menjadi korban laka di daerah ini, untuk dugaan sementara penyebab utamanya adalah tumpahan air garam basah yang di muat oleh truk ini," tuturnya.

"Ada enam unit truk yang berhasil kita amankan untuk dibawa ke eks Polwil Madura, karena keenam truk ini dimudifikasi dengan dibuatkan saluran pembuangan hingga air garam mengalir disepanjang jalan raya dan membuat jalan jadi licin," tambahnya.

Salah satu sopir truk yang berhasil diamankan, Jamsari (58) Warga Baban Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep mengatakan bahwa dirinya baru sekarang muat garam ini kesurabaya.

"Saya hanya sopir jadi saya tidak tau, memang dari dulu pembuangan airnya seperti itu, garam ini baru diambil dari Sumenep dan akan dikirim kesurabaya," tuturnya.


Reporter : Nur Halili
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Puting Beliung 'Ngamuk', Puluhan Rumah Warga Sumenep Hancur

Komentar Anda