UniqMag
Perum Bojonegoro

UPTD Dinas Pendidikan Takeran Magetan Dikabarkan Dilaporkan ke KI Provinsi 

berita terkini
Proses sidang di KI Provinsi Jawa Timur.
ad

MAGETAN, (suarajatimpost.com) - Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pendidikan Kecamatan Takeran Magetan dilaporkan ke Komisi Informasi (KI) Provinsi Jawa Timur oleh salah seorang masyarakat setempat.

Sandhi Widjaya yang melaporkan UPTD ke KI Provinsi mengatakan bahwa dirinya melapor karena UPTD Disdik Takeran tidak transparan.

"Transparasi publik itu sangat minim khususnya di wilayah UPTD Dinas Pendidikan Takeran Magetan," tutur Sandhi Wijaya kepada suarajatimpost.com, Kamis (28/09).

Sandhi juga menambahkan kalau UPTD Disdik sepertinya sudah disidang di KI Provinsi.

Menurutnya, dirinya pernah meminta data bantuan siswa miskin dan RAB pembangungan Tahun anggaran 2013-2015, namun tidak dikasi, sehingga dirinya melaporkan ke KI Provinsi.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Magetan, Joko Santoso mengaku belum mengetahui hal itu.

"Belum tahu saya tentang hal itu," ucapnya.


Ditempat yang berbeda, Arif Junaidy yang diberikan kuasa untuk mewakili UPTD Pendidikan Kecamatan Takeran saat dikonfirmasi melalui telepon pribadinya, Ia mengatakan bahwa dirinya belum bisa berkomentar terkait hal itu.

"Sepertinya harus ada yang dikaji lagi dan dipelajari lagi, karena spertinya hal seperti itu bukan pada tempatnya," ucap Arif Junaidy kepada suarajatimpost.com, Kamis (28/09).

Reporter :
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Cak Thoriq Tegaskan Komitmennya Tutup Semua Tempat Maksiat di Wilayahnya

Komentar Anda