UniqMag
ad

Melintas di Jalan Raya Klakah Lumajang, Warga Jombang Dibacok

berita terkini
Ilustrasi
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Sugeng Budianto (49), warga Dusun Sawahan RT 01 RW 05 Desa Barong Sawah, Kecamatan Bandar, Kedung Mulyo, Kabupaten Jombang menjadi korban pembacokan, oleh orang tak dikenal ketika bersama putranya melintas di tanjakan Jalan Raya Klakah, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang. Minggu(1/10/2017) dini hari.

Warga Jombang ini, dikabarkan akan bepergian ke Banyuwangi bersama putranya. Namun na'as, sesampainya di Jalan tersebut mereka dihadang orang tak dikenal dan dibacok.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, peristiwa ini diketahui saat ramai seraya ada suara orang berkelahi. Wargapun kaget ketika benar ada perkelahian ditepi jalan raya selatan Gang Bakso, merekapun berupaya menolong namun bimbang.

"Kami taunya sudah berkelahi, korban pakai sepeda mio, pelaku rupanya kena bacok aritnya sendiri dan dipukuli helm, helm milik pelaku hancur dan ketika kami mau hampiri, pelaku melarikan diri tertatih-tatih sambil mengendap-endap memegang perutnya," kata saksi yang tidak mau disebut namanya.

"Untuk jumlah pelaku kami tidak tau karena saat itu remang - remang, dan disini sering terjadi aksi yang demikian," imbuhnya.

Kendati resah dan kasian pada korban, warga sekitar trauma akan kejadian na'as yang menimpa Sulis, warga Desa Mlawang tewas beberapa bulan yang lalu pasca dibacoki pelaku begal karena ia dianggap menghalangi pelaku dalam menjalankan aksinya. Bahkan hingga kini, Polisi masih belum bisa mengungkap siapa pelakunya.

Akibat perkelahian kala itu, korban Sugeng Budianto, alami luka robek dan rubtur tendon (belikat pergelangan) dibagian tangan kanan hampir putus, sementara putranya hanya luka ringan akibat jatuh.

Sementara Kapolsek Klakah AKP Dodik Suwarno, ketika dihubungi via selluler Minggu malam dihari yang sama membenarkan akan kejadian tersebut.

"Iya, tapi bukan pencurian, tidak ada benda yang diambil. Hanya percobaan saja, untuk lebih detailnya silahkan ke Pak Kanit," ucapnya.

Pasca kejadian, korban dilarikan ke RS Dr. Haryoto untuk mendapatkan perawatan dari pihak medis.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 0828/08 Sokobanah Agar Silaturahmi Terjaga

Komentar Anda