UniqMag
ad

Legislator Golkar ini, Borong dan Gratiskan Makanan untuk Warga Jember

berita terkini
Anggota Komisi XI DPR RI Muhammad Nur Purnamasidi, saat borong pedagang kaki lima
ad

JEMBER,( suarajatimpost.com) - Anggota Komisi XI DPR RI Muhammad Nur Purnamasidi, borong pedagang kaki lima yang berjualan di dalam stand tournament bola kasti, di Desa Patempuran, Kalisat, Jember, Sabtu (07/11) sore.

“Hal ini kami lakukan, karena ingin berbagi kebahagiaan dengan para pedagang dan masyarakat Kalisat. Agar mereka senang, kita gratiskan semua makanan, sambil menyaksikan pertandingan,” ujarnya.

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar PMII tahun 1997 ini menyebut, untuk setiap pedagang diberikan subsidi gratis dan diberikan cuma-cuma kepada penonton.

“Kisaran Rp 3 juta setiap pedagang, bukan terletak kepada nominal yang dikeluarkan. Tetapi, bagaimana kita bisa berbagi dengan mereka. Sehingga, bukan hanya panitia yang untung, tetapi para masayarakat merasakan juga,” tambahnya.

Sementara Ibu Sandi, salah seorang pedagang rujak, mengaku senang dengan kegiatan terebut. Pasalnya, semua barang dagangannya bisa habis dalam waktu hitungan menit.

“Terimakasih Bang Pur, semoga acara ini masih terus berlanjut. Kami merasa senang dan bangga, seorang DPR RI, masih sudi berkenan untuk turun membaur dan berbagi rejeki dengan kami,” tutupnya.

 

Reporter : Imam Khairon
Editor : Hairul Arifin
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Puting Beliung 'Ngamuk', Puluhan Rumah Warga Sumenep Hancur

Komentar Anda