UniqMag
ad

Batuud Koramil 0828/12 Robatal Hadiri Rapat Mediasi Sengketa Tanah

berita terkini
Batuud Koramil 12/Robatal Serma Asngari ikut mediasi permasalahan sengketa tanah di Desa Pandiangan
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Permasalahan tanah di negeri ini seakan menjadi masalah nasional dan seperti tidak pernah habis-habisnya. Seperti halnya yang terjadi di Desa Pandiangan, Kecamatan Robatal.

Guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Camat setempat berinisiatif memfasilitasi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan mengundang warga yang bersengketa untuk duduk satu meja mencarikan solusi secara musyawarah.

Selain melibatkan aparat pemerintah setempat, karena yang bersengketa tersebut adalah warga di wilayah Koramil 0828/12 Robatal, maka Batuud Koramil 12/Robatal Serma Asngari turut andil menyelesaikan permasalahan sengketa tanah tersebut secara kekeluargaan.

Serma Asngari berharap, dalam membantu penyelesaian konflik tanah di masyarakat bakal berjalan dengan baik. Ia pun menyadari masih banyaknya kasus-kasus tanah yang ditemui di lapangan.

"Kita berharap kerjasama masyarakat dalam penyelesaian masalah ini. Kalau ada pertemuan mediasi, hendaknya kedua belah pihak hadir sehingga mudah mencari jalan penyelesaian terbaik," harapnya secara singkat.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Kesek SDN 4 Ngumpak Dalem Bojonegoro Mengaku Dilarang Komentar Soal Kerusakan Gedung
Berita Selanjutnya Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 0828/08 Sokobanah Agar Silaturahmi Terjaga

Komentar Anda