UniqMag
ad

Explorasi EMCL di Bojonegoro Makan Korban

berita terkini
Warga saat membawa korban untuk mendapat pertolongan
ad

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Beberapa warga Dusun Dawung ada yang Pingsan, Dusun Dawung RT 10 RW 02 Desa Mojodelik Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro siang ini harus mencari selamat, karena mencium bau tak sedap, bahkan neberapa warga lemas tak berdaya usai mencium bau tak sedap tersebut, Selasa (10/10). 

Dari kejadian tersebut, warga mulai was-was dengan bau tersebut. Mereka kawatir jika ada korban berikutnya.

"Warga mencium bau tak sedap lalu lemas," ujar Kasun Dawung, Hasim kepada suarajatimpost.com.

Korban yang pingsan terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat. Sementara nama-nama korban itu ada Muslikatin Nikmah, Nyamikarin, Samini, dan Ana semua korban itu Korban Warga Ndawung RT 10-RW 02, Desa Mojodelik, Kecamatan Ngayam, Kabupaten Bojonegoro.

Agar segera cepat tertangani, beberapa warga melarikan korban dengan seadanya, ada yang naik mobil serta sepeda motor.

"Kalau penanganannya lambat lebih baik tidak usah diberi petugas. Wong petugas kok tempatnya dibarat. Padahal yang sering keracunan RT 10," gerutu Kasun Dawung sedikit kesal dan emosi. 

"Banyak Anak-anak kecil yang berlarian semburat keluar, takut, dan panik," kata Ady Yusuf salah seorang pemuda setempat. 

Warga mengaku, setiap angin berhembus kencang bau tak sedap tersebut sangat tercium. Namun, warga sekitar tak tahu menahu dengan jelas dari mana asal bau kurang sedap mirip telur busuk itu.

Reporter : Mustakim
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Soal SDN 4 Ngumpak Dalem, Ini Kata Kepala Inspektorat Bojonegoro
Berita Selanjutnya Puting Beliung 'Ngamuk', Puluhan Rumah Warga Sumenep Hancur

Komentar Anda