UniqMag
ad

Anggota Koramil 0828/10 Kedungdung Ikut Rapat Koordinasi Pelaksanaan Road Race Dandim Cup

berita terkini
Rapat Koordinasi menghadapi pelaksanaan Road Race Dandim Cup dan lomba lari sejauh 6 kilometer
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Dalam menghadapi pelaksanaan Road Race Dandim Cup dan lomba lari sejauh 6 kilometer yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2017 mendatang jajaran Kodim 0828/Sampang melaksanakan rapat di Aula Makodim setempat, Rabu (11/10/2017).

Dalam kegiatan ini membahas terkait pelaksanaan acara yang akan diselenggarakan oleh Kodim, selain itu dalam menyusun kerangka panitia serta kegiatan sepanjang rapat dilaksanakan telah dikupas habis, kematangan dalam perencanaan terus dilakukan sehingga pada tahap finishing tidak terjadi kesalahan atau kekurangan.

Danramil 0828/10 Kedungdung Kapten Inf Agoes Soehartoyo yang diwakili Sertu Yuni Priyanto mengatakan, kegiatan road race merupakan kegiatan positif yang bisa mengalihkan dari penyalahgunaan narkoba. Apalagi kegiatan ini mayoritas penggemarnya dari usia remaja yang rentan terhadap penyalahgunaan narkoba.

"Kami harapkan event ini bisa berkelanjutkan dan bisa mencetak atlit-atlit yang handal di kancah nasional dan internasional khususnya untuk putra putri Sampang, selain itu kami berharap bagi para generasi muda menjauhi narkoba," katanya.

Menurutnya, dengan adanya gelaran road race diharapkan pelanggaran lalu lintas sebagai penyebab utama kecelakaan di jalan berkurang. Apalagi banyak pelanggaran dilakukan oleh remaja yang terobsesi dengan balapan.

"Dengan road race, remaja yang hobi balapan mempunyai wadah sehingga balap liar dan pelanggaran lalu lintas bisa berkurang," tandasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Plh Danramil 0828/12 Robatal Menghadiri Acara Konsultasi Penggunaan Anggaran DD dan ADD
Berita Selanjutnya Petunjuk Gubernur untuk Persoalan Jember, Belum Juga Turun

Komentar Anda