UniqMag
ad

October Festival, Country Heritage Hotel Sajikan Ayam Pandan Dan Oreo Crumble

berita terkini
Sedang bersantap ria menu spesial bulan oktober di resto Country heritage hotel
ad

SURABAYA, (Suarajatimpost.com) - October festival, begitulah Country Heritage Hotel menamai bulan ke 10 di tahun masehi 2017 ini. Suasana pun makin spesial bersama hadirnya Ayam Pandan serta Oreo Crumble yang menambah daftar menu makanan mereka.

Ayam Pandan menjadi menu utama dengan sajian daging ayam marinasi tanpa tulang yang dikukus dan digulung dengan daun pandan sedemikian rupa lalu digoreng bersamaan.

"Ayam pandan menjadi menu utama bulan ini, ayam marinated dengan balutan daun pandan yang disajikan dengan hiasan sayur serta nasi putih diatas plate," terang Maria ulfa selaku senior manager Country heritage hotel, Rabu (11/10/2017).

Satu porsi untuk menu yang terinspirasi dari makanan tradisional Thailand ini dibanderol dengan harga Rp. 39.900 dengan ice lemon tea sebagai pelengkap.

Daun pandan tidak hanya memperindah sajian, melainkan menambah cita rasa ayam saat disantap. Kombinasi harum yang berasal dari daun pandan dan bumbu membuat rasa berbeda daging ayam goreng pada umumnya.

"Kami juga ada menu pencuci mulut yakni oreo crumble, oreo yang di tumbuk sama ice cream plus susu ditambah astor," lanjutnya.

Oreo crumble merupakan campuran tumbukan oreo, vanilla dan susu segar yang disajikan dalam stem glass.

Tampilan dipermanis dengan taburan cha - cha candy aneka warna menyempurnakan hidangan pencuci mulut yang benar - benar crumble.

"Oreo crumble sebaiknya disantap usai makan dengan segera karena mudah meleleh, dan Kita buat khusus bulan ini. Untuk harga 34.900 rupiah per porsi," ucap Maria.

Tidak hanya itu, Hotel yang berdiri sejak 23 tahun lalu ini juga menghadirkan menu yang disajikan pada bulan September lalu yakni plate choices terdiri atas O ring ding, Meet - meat, Big bites, Crunch munch dan Chic mix yang hanya Rp. 34.900.

"Sebagai pelengkap menu ini, Kita beri chip singkong, aneka buah dan juice," singkatnya.

Country Heritage Hotel adalah tempat peristirahatan bergaya resort berlokasi di  Nginden Intan Utara dengan 93 kamar, termasuk salah satu hotel bintang 3 yang ada di Surabaya.

Reporter : Mokhamad Dofir
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Ketua Komisi I DPRD Muara Enim Minta Pengusaha Tambang Tidak Ganggu Lahan Pertanian
Berita Selanjutnya Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 0828/08 Sokobanah Agar Silaturahmi Terjaga

Komentar Anda