UniqMag
ad

Kedapatan Membawa Sajam, Pemuda Tulungagung Diciduk Polisi 

berita terkini
Polisi saat menunjukkan barang bukti dan pelaku
ad

TULUNGAGUNG, (suarajatimpost.com) - Pasca terjadinya teror perusakan rumah warga dan pelemparan bom molotov di wilayah Kecamatan Pakel dan Bandung Tulungagung yang akhir-akhir ini belum terungkap siapa pelakunya, polisi hingga kini masih gencar lakukan pencarian pelaku dengan lakukan  giat patroli.

Alhasil Rabu 11/10 pukul 00.30 wib petugas kepolisian sektor Bandung saat melakukan patroli di pertigaan jembatan masuk dusun Ngembong Desa Bulus kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung mengetahui ada pengendara Suzuki Satria AG 2507 GY berboncengan melintas di TKP, atas nama Irfan Azis Vahtiar (24) yang dibonceng oleh Angga Prana Ananta (22) keduanya beralamat dusun Bendo desa Gandong kecamatan Bandung, namun setelah dihentikan dan dilakukan pengecekan tiba-tiba salah seorang dari mereka menjatuhkan sebilah golok dari depan dadanya. Setelah dimintai keterangan oleh petugas pelaku Irfan mengaku membawa sebilah golok untuk berhaga-jaga saja. Selanjutnya kedua pemuda tersebut dibawa ke Mapolsek Bandung untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolsek Bandung AKP Siswanto saat dikonfirmasi suarajatimpost.com membenarkan kejadian tersebut.

"Saat ini Irfan Azis Bahtiar beserta  barang bukti yang berupa sebilah golok masih kami amankan guna menjalani proses lebih lanjut," ujar Siswanto.

"Pelaku akan kami jerat dengan Undang-undang  Darurat RI  no 12  pasal 02  yang ancaman hukumannya maksimal 10 tahun penjara," tegas Siswanto.

Reporter : Ahmad Soim
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya October Festival, Country Heritage Hotel Sajikan Ayam Pandan Dan Oreo Crumble
Berita Selanjutnya Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 0828/08 Sokobanah Agar Silaturahmi Terjaga

Komentar Anda