UniqMag
ad

Hadiri Acara Wisuda STIT Al Karimiyyah, Ini Harapan Bupati Sumenep

berita terkini
Bupati Sumenep,KH. A. Busyro Karim saat memberikan sambutan di acara wisuda ke 6 STIT Al Karimiyyah.
ad

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Hadiri acara Wisuda Sarjana Strata 1 ke 6 Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Karimiyyah di Gedung Korpri, Bupati Sumenep, KH. A. Busyro Karim berharap kepada mahasiswa untuk menjadi agen perubahan dan tumpuan kemajuan bagi Kabupaten paling timur pulau Madura ini, Kamis (12/10).

"Kalian harus mampu mengaktualisasikan berbagai ilmu pengetahuan yang telah didapat selama STIT Al-Karimiyyah," jelasnya.

Politisi PKB itu berpesan kepada semua mahasiswa yang telah selesai menjalani proses perkualiahan di STIT Al Karimiyyah dan kembali ke masyarakat, agara menjadi agen perubahan bagi masyarakat. 

"Pesen saya, jika saudara-saudara telah kembali ke masyarakat nanti, jadilah pioner kemajuan," imbuhnya.

Busyro menambahkan, untuk menjadi pioner kemajuan tidak harus menjadi pejabat dan tidak harus menjadi tokoh agama, atau tokoh masyarakat.

"Yang terpenting ada niat baik dan ikhtiar nyata, untuk mengamalkan ilmu yang telah didapatkan di almamaternya, untuk memanfaatkan lingkungan sekitar," sambungnya.

Pengasuh Ponpes Al Karimiyyah itu juga meminta, semua mahasiswa yang menjalai wisuda itu untuk selalu optimis, ikhtiar dan tawakkal dalam menjalani proses selanjutnya ketika kembali ke masyarakat.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Perangkat Desa Guluk-Guluk Sumenep Minta Beras Bantuan Dikembalikan ke Balai Desa
Berita Selanjutnya Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 0828/08 Sokobanah Agar Silaturahmi Terjaga

Komentar Anda