UniqMag
ad

Kecelakaan di Trenggalek, Dua Pengendara Tewas di Tempat

berita terkini
Salah seorang korban sebelum dievakuasi
ad

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) - Kecelakaan maut hingga memakan 2 korban jiwa kembali terjadi di kota tempe kripik. Diketahui kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Karangan - Gandusari, tepatnya masuk RT 01 RW 01 Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Berdasarkan informasi yang diterima, kejadian tersebut bermula pada Rabu (11/10) sekira pukul 21.00 WIB. Kecelakaan maut ini melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Megapro NoPol AG 3172AA yang di kemudikan oleh Mario Dwi Septiawan (16) seorang pelajar RT 58 RW 27 Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek dengan mobil Toyota Innova NoPol AG 1123 RR yang dikemudikan oleh Danramil Karangan beridentitas Kapten Inf. Panut (48) warga RT 04 RW 02 Desa Ngepeh Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman melalui Kasubag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi membenarkan adanya kejadian kecelakaan maut yang mengakibatkan 2 korban meninggal dunia. "Memang benar adanya bahwa telah terjadi kecelakaan di jalan raya Karangan - Gandusari hingga mengakibatkan 2 korban meninggal dunia di lokasi kejadian," ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis (12/10).

Dijelaskan supadi, kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan Mobil Toyota Innova bergerak dari selatan menuju ke utara yang dikendarai oleh Danramil Karangan Kapten Inf Panut dengan kecepatan normal. Selanjutnya dari arah berlawanan bergerak sepeda motor Megapro yang dikendarai oleh Mario Dwi Septiawan berboncengan dengan Angga Yogi (15) seorang pelajar RT 07 RW 04 Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek yang melaju dengan kecepatan tinggi.

"Belum diketahui secara pasti kendaraan yang dikendarai oleh 2 orang pelajar ini oleng ke kanan sehingga menabrak mobil milik Danramil Karangan. Dan kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan," imbuhnya.

Mengetahui hal tersebut, unit Laka lantas Polres Trenggalek segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. 

Akibat kejadian ini 2 pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian lantaran benturan keras hingga mengakibatkan luka yang cukup parah di bagian kepala. 

"Selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas setempat yang selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman," pungkas Supadi.

Reporter : Ayu Mila Sari
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Hadiri Acara Wisuda STIT Al Karimiyyah, Ini Harapan Bupati Sumenep
Berita Selanjutnya Petunjuk Gubernur untuk Persoalan Jember, Belum Juga Turun

Komentar Anda