UniqMag
ad

Polres Lumajang Razia Lokalisasi 'Dolog' Sumbersuko, Ini Hasilnya

berita terkini
Sejumlah PSK saat didata polisi
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Sudarminto, adakan razia di lokalisasi 'Dolog' Sumbersuko dan rumah kos wilayah Kabupaten Lumajang, Kamis pagi, (12/10).

AKP Sudarminto, mengatakan bahwa razia tersebut merupakan rangkaian dari Giat Ops Bina Kusuma II 2017 dimana sasarannya yakni Pekerja Seks Komersial (PSK), penghuni kos, premanisme juga gepeng.

"Di lokalisasi Sumbersuko Lumajang kita melaksanakan pendataan serta pembinaan kepada Pekerja Seks Komersial agar mereka dapat berhenti dari pekerjaannya yang sekarang dan beralih ke pekerjaan yang halal," ucapnya.

Di lokalisasi ini, polisi mendapati pasangan yang belum menikah yang dipergoki berduaan di dalam kamar. Selain itu juga mendapati dua anak remaja yang sedang mengkonsumsi miras lokal oplosan.

"Mereka dibawa ke Polres Lumajang dan diberi pembinaan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya kembali," kata AKP Sudarminto.

Dilain hal, kenyamanan warga saat menaiki kendaraan umum juga menjadi prioritas. Tim Ops Bina Kusuma II juga memberikan pembinaan kepada pengamen yang didapati di jalan agar tidak meresahkan masyarakat terutama para penumpang bis.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Sempat Turun, Harga Garam Rakyat di Sumenep Kembali Naik
Berita Selanjutnya Petunjuk Gubernur untuk Persoalan Jember, Belum Juga Turun

Komentar Anda