UniqMag
ad

Anggota Pos Ramil 0828/13 Pangarengan Anjangsana di Desa Gulbung

berita terkini
Anggota Pos Ramil 0828/13 Pangarengan Sertu Nyadriyanto melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga binaan
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Anggota Pos Ramil 0828/13 Pangarengan Sertu Nyadriyanto melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga binaan, Desa Gulbung Kamis (12/10/2017).

Sertu Nyadriyanto mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dan Koramil. Disamping itu, sekaligus memonitor dan memantau wilayah di Distrik tersebut untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah.

"Dengan harapan adanya anjangsana ini maka akan tetap terjalin hubungan yang erat antara Koramil dan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal dan mencintai TNI khususnya koramil 0828/13 sebagai aparat kewilayahan di daerah ini," katanya.

Ia menuturkan, angjangsana ini menjadi tanggung jawab dan tugas bagi satuan jajaran di Komando Kewilayahan Kodim 0828/Sampang.

"Kami secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan. Hal ini demi menjaga hubungan yang harmonis antara Koramil dengan masyarakat," tandasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Polres Lumajang Razia Lokalisasi 'Dolog' Sumbersuko, Ini Hasilnya
Berita Selanjutnya Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 0828/08 Sokobanah Agar Silaturahmi Terjaga

Komentar Anda